Mengatur Kecerahan Layar Android

      Mengatur Kecerahan Layar Android


      KunaiKomputer - ponsel android bisa jadi bermanfaat bagi kita jika kita menggunakannya dengan benar, tetapi ponsel android juga bisa menjadi bencana apabila menggunakannya dengan sembarangan, ponsel android yang canggih terkadang menjadikan kita lupa akan waktu, lupa makan, lupa segalanya, ponsel selalu saja pada genggaman kita, kita menggunakannya dengan durasi yang lama sehingga mata kita kelelahan.

        Terkadang meskipun kita sudah menyetel kecerahan() ponsel android dengan level paling low tetapi masih saja mata kita terasa silau, perih, apalagi pada saat malam hari, jika kegiatan ini terus berlanjut bisa-bisa mata kita bootloop :v atau bermasalah.

         Maka dari itu kita harus mengurangi lagi level kecerahannya sehingga layar tersebut redup yaitu degan bantuan aplikasi Screen Filter, download aplikasinya di Playstore lalu jalankan, anda juga bisa mengatur tingkat kererdupannya sesuai dengan kebutuhan anda.





jika ponsel sudah redup, silahkan mainkan androidmu sesuka hati :D tapi ingat kewajiban beribadah harus di nomor 1 kan :D.
Sekian dari saya tentang Cara Meredupkan Layar Ponsel Android, terimakasih sudah mengunjungi KunaiKomputer, dan semoga bermanfaat.

1 comments: